Tuesday , 26 January 2021 2:19
Home / Premier League / Pedro Rodriguez Menuju Fenerbahce?
foto: 90min.com

Pedro Rodriguez Menuju Fenerbahce?

LONDON – Raksasa Turki, Fenerbahce dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez pada jendela transfer musim dingin 2020 mendatang.

Seperti diklaim El Dorsal Pedro Rodriguez diyakini akan meninggalkan Stamford Bridge di mana kontraknya akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Jika tidak diperpanjang kontraknya, kondisi ini membuat Chelsea harus melakukan penjualan pada bulan Januari andai tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma di musim panas.

Outlet yang berbasis di Kepulauan Canary itu juga mengklaim bahwa Cina merupakan salah satu tujuan yang mungkin bisa saja terjadi jika Pedro tidak ingin meneruskan karir di Eropa.

Sebagaimana diketahui mantan pemain internasional Spanyol tersebut pindah ke Chelsea pada musim panas 2015 dari Barcelona. Di Chelsea Pedro telah membantu memenangkan gelar Liga Premier, Piala Liga, Piala FA dan Liga Eropa.

Pedro Rodriguez telah terlibat dalam delapan pertandingan di musim ini, namun karirnya mungkin tidak akan bertahan disamping bos Frank Lampard yang lebih mengutamakan pemain muda.

Selain Pedro ada pula nama Willian yang mulai terasingkan. Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Mason Mount dan Christian Pulisic adalah nama-nama yang lebih sering mengisi skuad Lampard musim ini.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *