Friday , 17 January 2020 20:32
Home / La Liga / Pedro Rodriguez Nyatakan Harapannya Untuk Kembali Ke Barcelona
foto: indosport.com

Pedro Rodriguez Nyatakan Harapannya Untuk Kembali Ke Barcelona

LONDON – Sudah tidak lagi menjadi pilihan utama, pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez menyatakan bahwa ia ingin kembali bermain bersama Barcelona di masa depan.

El Dorsal bulan lalu melaporkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge sebagaimana kontraknya kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Disebutkan raksasa Turki, Fenerbahce dan Aston Villa akan mulai berupaya membujuknya pada bulan Januari untuk bergabung. Namun meskipun demikian, sang pemain sendiri menyatakan soal keinginannya untuk bisa bersatu kembali dengan Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

“Saya berharap saya bisa kembali ke Barcelona,” kata Pedro seperti dikutip Diario AS.

“Semua orang tahu apa yang saya rasakan untuk klub itu dan jelas bahwa saya memikirkan kemungkinan untuk kembali. Saya selalu mengatakan demikian, tetapi memang peluang itu sulit.”

Pedro Rodriguez diketahui pindah ke Chelsea pada musim panas 2015 lalu dari Barcelona. Selama kampanyenya di Chelsea, ia telah memenangkan gelar Liga Premier, Piala Liga, Piala FA dan Liga Eropa.

Sejak bergabung dengan Chelsea hingga saat ini, Pedro telah mengoleksi 42 gol dari 192 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Solskjaer Ragu Turunkan Marcus Rashford Kala Bersua Liverpool

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan informasi terbaru mengenai kondisi cedera yang dialami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *