Thursday , 14 November 2019 23:36
Home / Premier League / Pedro Sandingkan Kualitas Ramos Dengan Van Dijk!

Pedro Sandingkan Kualitas Ramos Dengan Van Dijk!

London – Pedro Rodriguez tidak sabar untuk berhadapan dengan Virgil Van Dijk di laga Piala Super Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea di Istanbul, Turki, Kamis 15/7/19 waktu setempat.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Van Dijk lantaran sang bek merupakan talenta yang cukup istimewa layaknya Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Van Dijk merupakan bek termahal di dunia sebelum rekornya dipecahkan Harry Maguire. Kehadiran pemain berdarah Belanda tersebut mampu membawa perubahan signifikan di skuat polesan Jurgen Klopp.

“Ramos dan Van Dijk adalah pemain terbaik. Ya, kualitas keduanya memang tak perlu lagi diragukan,” ujar Pedro seperti melansir London Evening Standard.

“Saya mengenalnya dengan baik dan mereka adalah bek yang cukup hebat dalam duel bola. Mereka sedang berada dalam momen yang bagus.” tegas mantan pemain Barcelona itu.

Sejauh ini, prestasi Liverpool lebih baik ketimbang Chelsea di Piala Super Eropa.

Liverpool yang tampil dengan status juara Liga Champions musim lalu, telah tiga kali merengkuh trofi juara di ajang ini. Skuat Si Merah keluar sebagai kampiun pada 1977, 2001, dan 2005.

Jika pada tahun ini kembali menjadi juara, Liverpool akan menyamai pencapaian Real Madrid yang telah mengoleksi empat gelar Piala Super Eropa.

Di sisi lain, Chelsea yang meraih trofi Liga Europa 2018-2019 telah tiga kali berlaga di ajang ini. Dari tiga kesempatan tersebut, Tim London Biru hanya sekali keluar sebagai juara, yakni pada 1998.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *