Friday , 7 August 2020 5:32
Home / La Liga / Pekan Pembuka Liga, Claudio Bravo Masih Mengawal Jala Barcelona
Foto: myfcbarca.com

Pekan Pembuka Liga, Claudio Bravo Masih Mengawal Jala Barcelona

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez mengungkapkan bahwa kiper internasional Chile masih akan memperkuat Barcelona pada pertandingan pembuka La Liga kontra Real Betis.

Sebelumnya berbagai media Inggris dan Spanyol menyebut bahwa Claudio Bravo telah mencapai kesepakatan verbal dengan raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City dan dalam waktu dekat ini sang penjaga gawang akan terbang ke Manchester untuk menjalani tes medis.

Namun menurut pernyataan Fernandez, Bravo masih belum mendapat restu dari Barcelona. Fernandez menyebut kiper berusia 33 masih akan berseragam Azulgrana pada pertandingan La Liga Sabtu mendatang.

“Sudah ada banyak pembicaraan namun belum banyak hal yang telah dilakukan. Bravo akan bersama kami pada pertandingan pekan depan. Kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi. Jika pada akhirnya dia harus pergi, maka kiper baru akan datang.”

“Kami masih memiliki banyak hari untuk melakukan sesuatu. Apa yang hanya kalian katakan adalah penandatanganan baru. Kami tidak gelisah karena kami memiliki pemain yang sangat baik.”

“Kami selalu mencari pemain dengan kualitas yang luar biasa, karena fans kami menuntut akan hal tersebut.”

Baca Juga

Atletico Madrid Buru Jan Vertonghen Yang Berstatus Bebas Transfer

MADRID – Raksasa La Liga, Atletico Madird kabarnya sedang memburu tanda tangan bek senior asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *