Saturday , 23 November 2019 1:44
Home / Serie A / Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain
Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika dirinya sama sekali tidak meragukan ketajaman Gonzalo Higuain, meski pemain Argentina itu belum kembali mencetak gol sejak Oktober lalu.

Higuain absen sejak 11/11/18 saat melawan Juventus. Dalam laga tersebut, eks pemain Real Madrid mendapat kartu merah. Sejauh ini sang pemain sudah membela Milan dalam tampil dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbankan tujuh gol serta tiga assist.

Meski pemain berdarah Argentina itu sudah mandul sejak Rossoneri menang 3-2 atas Sampdoria pada 28 Oktober lalu, Gattuso mengaku jika dirinya sama sekali tidak khawatir. Di mata dia, Higuain adalah penyerang hebat.

“Kami akan mencoba dan melihat apakah Higuain dan Patrick Cutrone dapat bermain bersama. Masalah terbesar adalah kami harus seimbang, kami harus bergerak dengan baik dan mencium bahaya,” ujar Gattuso di laman resmi klub.

“Bahkan ketika semua orang berpikir dia kesal, senyumnya di ruang ganti selalu ada. Dia belum mencetak gol dalam sebulan, tapi itu juga karena suspensi, jeda internasional dan cedera ringan. Dia adalah juara sejati,” tegas pelatih berusia 40 tahun itu.

Tanpa Higuain, AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Lazio dan menang 2-1 atas Parma. Jelang laga kontra Torino akhir pekan ini, bomber berusia 31 tahun itu dipastikan sudah bisa tampil memperkuat panji Rossoneri.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *