Thursday , 14 November 2019 23:25
Home / Serie A / Pelatih AC Milan Soroti Kinerja Anak Asuhnya!

Pelatih AC Milan Soroti Kinerja Anak Asuhnya!

Milan – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menyebut timnya masih butuh banyak pembenahan setelah menelan kekalahan 0-1 dari Udinese pada laga pekan perdana Serie-A, Minggu 2/8/19 waktu setempat.

Meski tampil dominan, Rossoneri masih kesulitan untuk menembus rapatnya barisan belakang tim tuan rumah. Dari enam tembakan yang dilepaskan tidak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Marco Giampaolo mengakui jika performa Milan tidak memperlihatkan sisi positif. Dia pun akan coba membenahi serta menganalisis segala kekurangan agar AC Milan bisa tampil lebih baik pada laga berikutnya dan berhasil mendulang tiga poin.

“Terlepas dari hasilnya, karena kalah tidak pernah bagus, jelas pertandingan tadi tidak memberi saya banyak indikasi positif.” ujar Giampaolo seperti melansir Goal International.

“Saya melihat lebih dari sekedar hasil dan akan coba untuk menganalisis lebih bagaimana pertandingan berkembang, interpretasi kami tentang taktik tertentu dan karakteristik berbeda,” tegas pelatih berusia 52 tahun itu.

Hasil ini membuat Gianluigi Donnarumma dan kolega berada di peringkat 14 dengan nol poin. Sementara itu, Udinese duduk di posisi tujuh klasemen Serie-A dengan nilai tiga.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *