Saturday , 11 April 2020 1:29
Home / Serie A / Pelatih AC Milan Tak Peduli Dengan Rumor Pemecatan
Foto: espnfc.com

Pelatih AC Milan Tak Peduli Dengan Rumor Pemecatan

MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tidak peduli dengan rumor pemecatan yang menghampiri dirinya. Montella dalam tekanan lantaran Milan meraih hasil buruk di kompetisi Serie A sejauh ini.

Dalam empat pertandingan terakhir di liga domestik, Rossoneri tiga kali mengalami kekalahan dan sekali imbang. Hal itu membuat isu sang allenatore bakal digantikan sosok lain kembali mencuat.

“Saya tidak khawatir adanya pemberitaan tentang pelatih lain. Saya merasa termotivasi karena kami memiliki skuat yang bisa berbuat banyak. Tugas saya adalah menangani semua situasi baik positif, maupun negatif,” kata pelatih berusia 43 tahun itu dikutip Football Italia.

Montella mengakui timnya memang sedang dalam kondisi buruk. Namun, secara permainan menurutnya, tidak banyak klub yang bisa tampil lebih baik dari mereka.

Pada pekan kesepuluh, AC Milan akan bertemu Chievo Verona. Duel kedua kubu berlangsung di stadion Marc Antonio Bentegodi, Kamis (25/10) dinihari WIB. Tantangan berat terjadi pada giornata selanjutnya. Skuat Rossoneri ditantang juara bertahan Juventus, di San Siro, Sabtu (28/10).

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Peluang Kliennya Gabung Real Madrid Tetap Terbuka

Milan – Beto Yaque selaku Agen pemain dari Lautaro Martinez, menegaskan jika peluang kliennya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *