Monday , 25 May 2020 6:26
Home / Serie A / Pelatih AC Milan Tanggapi Kritik Silvio Berlusconi
Foto: goal.com

Pelatih AC Milan Tanggapi Kritik Silvio Berlusconi

MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, buka suara terkait kritik yang dilontarkan mantan pemilik klub dan Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi.

Pada akhir pekan lalu, Berlusconi mengecam keras kebijakan Milan di bawah kendali pemilik baru, konsorsium China dan duet CEO Marco Fassone serta Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli, yang membelanjakan dana tak kurang dari € 230 juta di bursa transfer musim panas awal musim.

Selain menyerang kebijakan klub, Berlusconi akhirnya mengakui sosok Montella bukan merupakan pelatih pilihan utamanya. Menyikapi pernyataan mantan Perdana Menteri Italia tersebut, Montella angkat bicara.

“Berlusconi dapat mengatakan apapun yang ia ingin katakan. Ia punya hak untuk itu,” ujar Montella seperti yang dikutip La Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, Montella meminta publik menempatkan pernyataan Berlusconi pada konteksnya. “Terkait soal diri saya sendiri, saya pikir saya selalu mendengarkan dengan saksama apa yang dikatakan Berlusconi. Akan tetapi, perlu diingat bahwa pelatih adalah jabatan saya. Keputusan yang saya lakukan mesti independen,” jelasnya.

Montella menggarisbawahi sikapnya yang selalu peduli dengan kritikan dan masukan. “Saya pun suka mendengarkan sejumlah saran, termasuk dari Berlusconi. Namun, musim lalu, saya mesti akui saya kurang suka dengan berbagai komentarnya,” pungkas Montella.

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *