Wednesday , 20 November 2019 16:00
Home / Liga Champions / Pelatih Anyar MU Tak Sabar Hadapi PSG
Ole Gunnar Solskjaer, Paris Saint-Germain, Liga Champions

Pelatih Anyar MU Tak Sabar Hadapi PSG

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Selasa 18/12/18 waktu setempat.

Selain berjuang memperbaiki peringkat di klasemen Premier League, ada tugas berat lain yang sudah menanti Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United. Tugas tersebut tidak lain datangnya dari ajang Liga Champions musim 2018-19 ini.

The Reds Devils akan bersua Paris Saint-Germain dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions pada, Rabu 7/03/19 waktu setempat. Jelas laga tersebut tidak akan berjalan mudah bagi Paul Pogba dan kolega bila menilik performa mereka sejauh ini. Namun, Solskjaer tidak gentar akan bahaya yang bakal ditimbulkan oleh anak asuh Thomas Tuchel.

“Anda mungkin berpikir, ‘ini kesempatan yang fantastis’. Itu akan memberikan malam yang istimewa di Old Trafford, malam-malam penuh lampu sorot, seperti yang selalu diucapkan oleh Sir Alex Ferguson. Kami akan berusaha memberikan hasil semaksimal mungkin.” ujar Solskjaer di Manchester Evening News.

“Saya sudah tidak sabar menantikannya, tapi kami punya banyak pertandingan sebelum jumpa PSG. Kami ingin membangun fondasi dulu dan datang ke laga melawan PSG dengan rasa percaya diri yang tinggi.” tegasnya.

“Jika kami mampu melakukannya, maka itu akan lebih bagus,” pungkas pelatih berdarah Norwegia itu.

Ole Gunnar Solskjaer akan melakoni debut perdananya sebagai juru taktik Manchester United dalam laga lanjutan Premier League dengan bertandang ke markas Cardiff City, Sabtu 22/12/2018 waktu setempat.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *