Sunday , 17 November 2019 14:11
Home / Nasional / Pelatih Arema Ungkap Alasan Kekalahan Timnya Atas Mitra Kukar
Foto: bola.net

Pelatih Arema Ungkap Alasan Kekalahan Timnya Atas Mitra Kukar

Arema Cronus terpaksa harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Mitra Kukar 2-1 pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang dilangsungkan tadi malam.

Laga yang digelar di stadion Aji Imbut itu berlangsung cukup seru dimana kedua tim saling jual beli serangan. Meski banyak menciptakan peluang, Arema hanya sanggup mencetak sebiji gol saja melalui Hamka Hamzah pada menit ke 71, tim berjuluk Singo Edan itu terpaksa harus mengakui keunggulan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Pelatih Arema,Milomir Šešlija menilai bahwa lemahnya penyelesaian akhir adalah biangkeladi kekalahan timnya pada laga itu.

“Ini pertandingan seru, dan Mitra layak menang. Faktor mental dan konsentrasi menjadi penyebab kekalahan ini. Babak pertama kami banyak melakukan kesalahan,” ujar Milomir dinukil dari Goal.com.

“Di babak kedua lebih baik, kami bisa menciptakan banyak peluang. Tapi peluang itu tidak bisa diselesaikan, dan hanya bisa cetak satu gol. Penyelesaian akhir masih harus ditingkatkan.”pungkasnya.

Kekalahan itu memaksa Arema harus turun keposisi dua dengan perolehan 8 poin, mereka digeser oleh Mitra kukar yang berjarak hanya 1 poin saja.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *