Friday , 22 November 2019 7:55
Home / Liga Champions / Pelatih AS Monaco Instruksikan Menyerang Total Lawan Juventus
Foto: skysports.com

Pelatih AS Monaco Instruksikan Menyerang Total Lawan Juventus

TURIN – Tak ada kata menyerah dalam kamus tim AS Monaco meski tertinggal dua gol dari Juventus di laga pertama babak semifinal Liga Champions. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, malahan meminta anak didiknya menyerang total di laga kedua.

Sesuai jadwal, AS Monaco akan menyambangi markas Juventus di Juventus Stadium, Rabu (10/5) dini hari WIB. Jardim siap menginstruksikan Monaco untuk kembali main menyerang. Dia berharap anak asuhnya tak takut dengan hal-hal buruk selama menyerang.

“Kami harus menyerang dengan pikiran kami terbebas dari hal buruk. Di leg pertama kami punya jumlah tembakan yang sama dengan Juve, tapi mereka lebih efektif,” ujar Jardim seperti dilansir Soccerway.

“Tentu mereka lebih matang daripada kami, tapi kami kalah karena tak bisa bisa memanfaatkan peluang. Besok kami ingin mimpi kami tetap hidup, target kami adalah mencapai final,” sambungnya.

“Saya sangat bangga dengan pemain saya dan semua yang telah mereka lakukan sejauh ini, terlepas dari hasil leg pertama,” tegas Jardim.

Langkah AS Monaco untuk melaju ke final terbilang sangat berat. Juventus sejauh ini merupakan salah satu tim di Eropa yang belum merasakan kekalahan di kandang.

Selain itu, di laga kandang Juventus baru kemasukan satu gol di Liga Champions, sembilan di Serie A, dan empat di Coppa Italia. Sejauh ini, catatan buruk kebobolan Juventus di kandang baru terjadi saat menang 3-2 dari Atalanta di Coppa Italia.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *