Monday , 18 November 2019 16:16
Home / Liga Champions / Pelatih AS Monaco Yakin Timnya Bisa Bobol Juve Di Dua Leg
foto: thestar.com

Pelatih AS Monaco Yakin Timnya Bisa Bobol Juve Di Dua Leg

MONACO – Jelang laga leg pertama semi final Liga Champions, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim yakin akan kekuatan lini serangnya dalam misi membobol jala Gianluigi Buffon.

Banyak pihak berpendapat AS Monaco merupakan tim kuda hitam yang saat ini masih bertahan hingga semi final. Radamel Falcao dkk berhasil mengeliminasi dua lawan tangguh Borussia Dortmund dan Manchester City pada fase knockout.

“Tentu saja pertandingan akan sangat penting, namun saya rasa pertandingan akan ditentukan di Turin.” imbuh Jardim pada laman resmi klub.

“Bahkan jika kami kebobolan di kandang, saya yakin kami juga mampu menyakiti mereka di Turin. Kami mencetak tiga gol di Dortmund, kami juga mencetak gol di Wembley saat menghadapi Tottenham.”

“Juventus memiliki mental pemenang, mereka juga memiliki lini belakang yang sangat baik, terorganisir dan juga memiliki penyerang yang sama baiknya. Mereka tahu bagaimana mengeksekusi bola mati. Mereka sangat berbahaya dengan sederet pengalamannya.”

“Tim yang pernah kami hadapy sebelumnya, Dortmund dan City memiliki pertahanan yang tidak sebaik Juve. Kami harus lebi berhati-hati pada saat melakukan transisi, juga saat bola mati. Namun kami juga bisa sangat berbahaya pada saat melakukan serangan balik dengan pemain-pemain cepat kami.”

“Juventus tidak akan memikirkan enam gol kami ke gawang Dortmund, namun kami juga tidak akan memikirkan bagaimana caranya mereka bisa tidak kebobolan saat berhadapan dengan Barcelona.”

“Kami memiliki ambisi yang sama, kami ingin memainkan hingga artai final Liga Champions. Kami telah siap 100% baik secara fisik maupun secara mental.”

Baca Juga

Real Madrid, Rodrygo Goes, Liga Champions

Cetak Hattrick, Rodrygo: Saya Sangat Puas, Seperti Mimpi yang Menjadi Nyata

Madrid – Pemain muda milik Real Madrid, Rodrygo Goes, berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *