Monday , 6 April 2020 7:50
Home / Serie A / Pelatih AS Roma Sebut Gaya Melatihnya Gabungan Carlo Ancelotti Dan Antonio Conte
Foto: iltempo.it

Pelatih AS Roma Sebut Gaya Melatihnya Gabungan Carlo Ancelotti Dan Antonio Conte

ROMA – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyebut gaya melatihnya seperti gabungan antara Carlo Ancelotti dan Antonio Conte.

Nama Ancelotti dikenal luas setelah kesuksesannya saat mengarsiteki AC Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Hal itu membuatnya dianggap salah satu pelatih Italia paling sukses di era sepakbola modern.

Sementara, Conte adalah kunci dari kesuksesan Juventus mendominasi ajang Serie A Italia sebelum akhirnya melanjutkan tajinya di Liga Primer Inggris.

“Saya menyukai ketenangan yang dimiliki Ancelotti dan hubungan yang bisa dibangun dengan para pemainnya. Lalu, Conte merupakan pelatih yang sangat bagus dari sudut pandang motivasi dan pekerja hebat di lapangan. Saya pikir saya berada di antara keduanya,” kata Eusebio.

Eusebio meninggalkan Sassuolo untuk menggantikan Luciano Spalletti yang membawa Roma mengakhiri kompetisi Serie A musim lalu di posisi kedua. Setelah melalui awal musim yang tidak konsisten, ia mampu membuat I GIallorossi sebagai penantang gelar musim ini.

AS Roma untuk sementara berada di urutan keempat dan hanya terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Napoli. Eusebio mengaku tidak terlalu ambisiun dalam mengejar scudetto.

“Untuk saat ini, kami hanya ingin tantangan. Jika kami bisa berkembang lebih jauh dan melewati ujian seperti di Turin nanti, kami akan membicarakan target lebih lanjut,” jelas pelatih asal Italia tersebut.

Pada Sabtu (23/12), AS Roma akan bertanding dalam duel sengit melawan Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A.

Baca Juga

Paris Saint Germain Tak Akan Permanenkan Status Mauro Icardi

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dilaporkan akan memulangkan Mauro Icardi ke Inter Milan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *