Thursday , 13 December 2018 12:46
Home / La Liga / Pelatih Barcelona Enggan Remehkan Villareal
Villareal, Barcelona, La Liga

Pelatih Barcelona Enggan Remehkan Villareal

Spanyol – Barcelona akan menerima kunjungan Villarreal dalam pekan ke-14 La Liga pada Senin 03/12 dini hari nanti. Lionel Messi dan kolega jelas mengincar kemenangan agar bisa terus menempel ketat sang pimpinan klasemen Sevilla.

Banyak publik meyakini jika raksasa Catalan akan mengarungi laga nanti dengan mudah. Sebab, Sebab, pasukan Javier Calleja saat ini tengah terpuruk dan berada satu strip di atas zona degradasi.

Akan tetapi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tak mau meremehkan sang lawan. Baginya, Villareal tetaplah tim hebat yang kemungkinan besar bisa membuat anak asuhnya menderita pada laga nanti. Namun, Barca wajib meraih tiga poin jika ingin kembali mengamankan posisi puncak klasemen La Liga.

“Mereka pernah menyebabkan masalah bagi kami sebelumnya dan akan sulit bagi kami untuk memainkan posesion bola seperti yang dilakukan oleh kami dari masa ke masa,” ujar Valverde di Marca.

“Mereka bisa tampil bagus dalam sistem yang berbeda dan mereka bekerja dengan baik pada bola.” tegasnya.

Di satu sisi, pelatih berusia 54 tahun itu juga mengkonfirmasi perihal kondisi terkini Arthur Melo.

“Jika Arthur ada di daftar pemain, dia ada di sana untuk bermain. Kalau tidak, dia tidak akan ada di sana. Namun, kita lihat saja nanti,” pungkas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *