Wednesday , 27 May 2020 19:22
Home / La Liga / Pelatih Barcelona Kecewa Keputusan Wasit Anulir Gol Lionel Messi
Foto: bbc.com

Pelatih Barcelona Kecewa Keputusan Wasit Anulir Gol Lionel Messi

VALENCIA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kecewa dengan keputusan wasit yang menganulir gol Lionel Messi saat bermain imbang 1-1 menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Senin (27/11) dini hari WIB.

Di pertandingan itu, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-60 melalui gol Rodrigo sebelum disamakan Jordi Alba menit ke-82. Sementara gol Messi yang dianulir tercipta di babak pertama atau tepatnya menit 30.

Kiper Valencia, Neto, melakukan kesalahan ketika berusaha menahan tendangan megabintang Barca tersebut. Bola terlihat sudah melewati garis gawang sebelum dibuang Neto, Messi pun kemudian melakukan selebrasi.

Namun wasit Ignacio Iglesias yang memimpin laga menganggap bola belum melewati garis dan pertandingan berlanjut. Padahal dalam tayangan ulang terlihat dengan jelas bola sudah melewati garis gawang.

“Gol Messi jelas sekali masuk. Di pertandingan melawan Malaga, gol kami disahkan ketika bola masuk dan memantul keluar,” ujar Valverde dalam koferensi pers seusai pertandingan seperti dikutip Marca.

“Kami semua sepakat dalam pertandingan ini tak perlu menggunakan rekaman ulang. Namun kami masih menghadapi momen ketika bola sudah melewati garis gawang dan tak bisa dilihat (wasit).”

“Kami sempat kerepotan karena mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Kami tahu mereka bermain bagus di kandang dan kami hanya mendapat hasil imbang. Ini pertandingan yang bagus,” tutup Valverde.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *