Wednesday , 23 October 2019 19:27
Home / Premier League / Pelatih Baru Akui Hull City Butuh Keajaiban
Foto: Twitter @HullCity

Pelatih Baru Akui Hull City Butuh Keajaiban

KINGSTON UPON HULL – Pelatih kepala Hull City yang baru, Marco Silva, menyadari kesulitan yang akan dihadapinya saat mendapat tugas menyelamatkan klub dari jurang degradasi di akhir musim.

Pada Kamis (5/1), Silva resmi ditunjuk The Tigers menangani tim senior menggantikan Mike Phelan. Marco Silva dituntut mengangkat posisi Hull yang saat ini tengah terbenam di dasar klasemen setelah hanya mampu memetik tiga kali kemenangan dari 20 laga.

Dalam konferensi persnya menjelang partai FA Cup menjamu Swansea, Sabtu (7/1), Silva menegaskan dirinya menerima tawaran dari owner klub karena ia sangat yakin mampu menyelamatkan klub.

“Jika saya tidak yakin soal itu (menghindari degradasi), maka saya tidak akan berada di sini. Saya tahu dengan penilaian banyak kalangan yang mengatakan kami butuh keajaiban untuk tetap bertahan di Liga Premier. Itu normal-normal saja. Akan tetapi, terkadang keajaiban itu terjadi. Kami akan mencoba melakukannya. Mungkin, pada Mei nanti keajaiban itu datang. Kita lihat saja nanti,” ujar Silva.

Lebih jauh, Silva menggarisbawahi keyakinannya klub bakal memberikannya bujet transfer yang memadai di bursa Januari. “Pemilik klub dan saya tahu persis apa yang kami butuhkan saat ini. Kami akan mencoba mencari solusi guna meningkatkan aksi dan performa tim,” pungkas Silva.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *