Tuesday , 12 November 2019 15:18
Home / Nasional / Pelatih Baru Persela Minta Semua Pihak Ikut Bantu Timnya
Foto: www.viva.co.id

Pelatih Baru Persela Minta Semua Pihak Ikut Bantu Timnya

Keterpurukan Persela Lamongan dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 telah membuat manajemen klub memutuskan untuk memberhentikan pelatih mereka Stefan Hansson pada pertengah bulan Mei lalu.

Kini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu telah menunjuk Sutan Harhara sebagai pelatih baru mereka. Harapan besar disematkan pada mantan pemain Persija era 70-an tersebut karena sejauh ini dalam 5 laganya di TSC 2016, tim kebanggaan masyarakat kota Lamongan itu selalu kalah.

Namun dalam sesi juma pers, Sutan meminta semua pihak yang ada di Persela juga ikut membantu timnya agar bisa segera bangkit dari keterpurukan.

“Saya datang ke sini pasti mempunyai target yang harus dicapai, yaitu saya ingin memperbaiki kondisi Persela yang sekarang belum beruntung di TSC,” ujar Sutan dikutip dari Goal.com.

“Semoga dengan adanya dukungan manajemen klub dan suporter yang ada, kami dapat diberikan kekuatan untuk mengangkat kembali Persela Lamongan,” pungkasnya.

Persela Lamongan sendiri saat ini masih terbenam di dasar klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016, dengan raihan 0 poin, karena selalu kalah dalam 5 laga awalnya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *