Friday , 22 November 2019 13:32
Home / La Liga / Pelatih Belgia Dukung Eden Hazard Tinggalkan Chelsea
Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Pelatih Belgia Dukung Eden Hazard Tinggalkan Chelsea

London – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez mendukung penuh langkah Eden Hazard untuk hengkang dari Chelsea. Martinez menilai jika saat ini adalah momentum tepat bagi pemain berusia 27 tahun itu untuk menemukan tantangan baru dalam karirnya, sehingga dirinya bisa menjadi pemain yang jauh lebih baik.

Hazard pertama kali datang ke London pada tahun 2012 lalu. Dalam enam tahun terakhir, ia menjelma menjadi tulang punggung serangan The Blues, di mana ia mengambil andil yang besar di balik dua trofi Chelsea di kancah Premier League.

Semenjak satu tahun yang lalu, Hazard kerap digosipkan akan pergi dari Chelsea. Ia disebut akan pindah ke Real Madrid, di mana tim asal ibukota Spanyol itu tertarik untuk mencicipi jasanya.

Sang pelatih sejatinya sangat mendukung penuh langkah Hazard untuk segera memutuskan masa depannya bersama Chelsea. Di sisi lain, Martinez juga meyakini jika kans pemain berusia 27 tahun itu untuk hengkang sangatlah terbuka lebar.

“Eden adalah pemain yang memiliki kedewasaan dan juga jiwa kepemimpinan. Ia juga memiliki talenta yang besar dan itu terlihat dari permainannya.” papar Martinez lewat laman resmi klub.

“Bagi saya, dia bisa bermain untuk tim manapun di dunia. Seorang pemain butuh tantangan dan proyek baru dalam karirnya dan saya rasa ini sudah saatnya Eden dan Chelsea untuk berpisah.” lanjutnya.

“Mungkin ini adalah saat terbaik bagi Hazard untuk mencoba hal-hal yang baru,” tegasnya.

“Saya akan sangat terkejut jika Chelsea belum mendapatkan tawaran yang besar untuk Eden saat ini. Eden adalah pemain yang kompetitif dan konsisten.” pungkas pelatih Timnas Belgia itu.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *