Monday , 21 October 2019 22:11
Home / La Liga / Pelatih Belgia Masuk Radar Barcelona

Pelatih Belgia Masuk Radar Barcelona

Catalunya – Kinerja pelatih Barcelona Ernesto Valverde cukup memprihatinkan. Dari kemungkinan merah treble, Blaugrana kini cuma kebagian satu gelar juara saja di musim 2018-2019.

Raksasa Catalan tengah mengambil sikap perihal kegaglan Ernesto Valverde. Mereka bahkan telah mengidentifikasi calon pengganti bila sang pelatih memilih mundur pada akhir musim nanti.

Barcelona mendapat satu-satunya gelar musim ini dari La Liga. Mereka tersingkir di semifinal Liga Champions secara tragis dan kemudian kalah dari Valencia di final Copa del Rey.

Sebelum kekalahan dari Valencia, posisi Valverde telah dipastikan aman. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah menegaskan tidak berencana mengganti Bartomeu.

Namun hasil negatif di final Copa del Rey bisa mengubah segalanya. Apalagi fans Barcelona juga sudah mulai tidak menyukai permainan Azulgrana di bawah asuhan Valverde.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez kabarnya menjadi salah satu pelatih yang masuk radar klub asal Catalunya tersebut untuk musim depan.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *