Tuesday , 22 October 2019 16:43
Home / Premier League / Pelatih Belgia Sarankan Lukaku Untuk Segera Hijrah Dari MU
Manchester United, Liga Primer Inggris, Romelu Lukaku

Pelatih Belgia Sarankan Lukaku Untuk Segera Hijrah Dari MU

Ujung tombak timnas Belgia, Romelu Lukaku, memang gagal tampil gemilang bersama Manchester United pada musim ini. Roberto Martinez selaku pelatihnya di timnas, menyarankan agar sang pemain segera mencari klub anyar.

Ketajaman Lukaku menurun drastis, di mana ia hanya mampu membukukan 15 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi. Padahal pada musim sebelumnya, ia sanggup mencetak 27 gol dari 51 penampilan.

Hal tersebut membuatnya lebih sering tampil di bangku cadangan, terutama setelah Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di kursi kepelatihan. Pelatih asal Norwegia itu lebih memilih Marcus Rashford ketimbang dirinya.

Alhasil, rumor mengenai kepergiannya dari Old Trafford pun semakin ramai diberitakan. Belum lagi dirinya cukup sering melayangkan pujian kepada sepak bola Italia serta pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Roberto Martinez melihat bahwa Lukaku memang sudah harus meninggalkan Manchester United jika tak ingin performanya stagnan, apalagi menurun. Baginya, kepindahan Lukaku itu akan memberikan keuntungan untuk klub serta sang pemain sendiri

“Cukup jelas bahwa dia (Lukaku) harus meninggalkan Manchester United,” ujar Martinez.

“Itu menguntungkan bagi kedua belah pihak. Sekarang penting bagi Romelu untuk menemukan klub yang tepat,” tutup sang pelatih yang berharap Lukaku dapat kembali menemukan ketajamannya bersama klub lain.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *