Tuesday , 15 October 2019 9:00
Home / Bundesliga / Pelatih Borussia Dortmund Tak Rela Lepas Marco Reus Ke AC Milan
foto: wa.de

Pelatih Borussia Dortmund Tak Rela Lepas Marco Reus Ke AC Milan

DORTMUND – Mengomentari soal rumor yang mengaitkan sang kapten dengan AC Milan, pelatih Baorussia Dortmund, Peter Stoger mengklaim bahwa Marco Reus sangat diperlukan didalam timnya.

Usai menepi hingga 8 bulan lantaran cidera lutut, Marco Reus yang baru pulih awal bulan ini langsung mendapat kepercayaan penuh dari Peter Stoger untuk mengisi starting 11 pilihannya, baik itu di ajang Bundesliga maupun Liga Eropa.

Dari dua laga Bundesliga yang dimainkan musim ini, Reus sendiri sudah mampu mencetak gol debut tepatnya pada akhir pekan lalu saat Die Borussen bentrok dengan Borussia Moenchengladbach. Reus mencetak satu-satunya gol di laga yang dihelat di Borussia Park tersebut.

Meski baru saja pulih dan rentan mendapat cidera ringan susulan, nama Reus kerap menjadi sorotan dari berbagai klub, seperti AC Milan yang dirumorkan tertarik menggaet pemain internasional Jerman tersebut.

Akan tetapi Peter Stoger menanggapi rumor tersebut dengan negatif. Stoger menyatakan bahwa kehadiran Reus sebagai kapten tim sangat diperlukan di dalam skuatnya.

“Jika dia fit dan bugar, saya rasa dia akan diperlukan oleh semua tim.” ujar Stoger sepert dikutip Goal internasional.

“Kami akan memperlakukannya dengan sama seperti pekan lalu. Kami berbicara secara konstan karena dia tahu kesehatannya telah membaik, karena dia tahu seberapa bagusnya dia dan seberapa pentingnya kebugarannya untuk kami.”

“Jadi kami akan memutuskan bagaimana kami akan mengelola perannya. Selalu ada dalam pikiran kami untuk mengistirahatkannya, tetapi jika dia merasa baik dan siap maka kami akan selalu memerlukannya.” tutup Stoger.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *