Friday , 22 November 2019 6:40
Home / Premier League / Pelatih Bournemouth Sanjung Kualitas Eden Hazard
Chelsea, Eden Hazard, Bournemouth

Pelatih Bournemouth Sanjung Kualitas Eden Hazard

London – Pelatih Bournemouth, Eddie Howe mengakui jika bintang Chelsea, Eden Hazard merupakan pemain hebat yang bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan.

Howe baru saja menyaksikan kehebatan Hazard secara langsung ketika timnya takluk dari Chelsea 0-1 pada perempat final Carabao Cup, Kamis 20/12/18 waktu setempat.

Menurut Howe, Hazard memang punya kebiasaan buruk yakni membobol gawang Bournemouth. Dia menilai gelandang Timnas Belgia itu sebagai pemain berkualitas yang bisa mengubah arah pertandingan dan mendatangkan kemenangan.

“Dia adalah pergantian pemain yang apik, kami tahu kami akan diuji tetapi ketika anda menghadapi lawan yang terbaik, itulah cara terbaik untuk menilai kemampuan anda.” tutur Howe di laman resmi klub.

“Hazard selalu punya kebiasaan mencetak gol melawan kami, dia adalah pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan,” tegasnya.

“Hazard punya gerakan kaki yang sangat bagus di area-area sempit yang bisa mengubah permainan, kendati demikian kami harus tetap puas dengan penampilan positif kami,” pungkas pelatih Bournemouth itu.

Satu-satunya gol kemenangan Chelsea disumbangkan Hazard di menit ke-84. Padahal, pemain incaran Real Madrid itu sejatinya baru memasuki pertandingan di menit ke-61 sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *