Tuesday , 15 October 2019 8:39
Home / Liga Champions / Pelatih Chelsea Sulit Tidur Gara-gara Barcelona
Foto: Newsweek

Pelatih Chelsea Sulit Tidur Gara-gara Barcelona

LONDON – Tengah pekan ini pecinta sepakbola akan disuguhkan tontonan seru dari partai leg pertama babak 16 Liga Champion, yang mempertemukan dua poros kekuatan utama sepakbola Eropa, yakni Chelsea melawan tamunya, Barcelona.

Kedua tim dipastikan akan diperkuat oleh bintang-bintang utama mereka dalam laga ini, termasuk Lionel Messi di kubu Barca dan Eden Hazard dikubu Chelsea. The Blues yang sempat terseok-seok di awal bulan, kini mulai menemukan permainan terbaiknya usai memetik dua kemenangan beruntun dengan koleksi 7 gol dari 2 laga.

Meski begitu, laga melawan Barca diakui oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah membuat pria Italia berusia 48 tahun itu kesulitan untuk tidur.

“Dalam beberapa hari terakhir setelah pertandingan FA Cup melawan Hull, saya harus akui dengan jujur… Saya mengalami kesulitan tidur.” tutur Conte dikutip dari The Independent.

“Saat anda harus menjalani pertandingan seperti ini, persiapan harus bagus. Anda harus mempersiapkan hal-hal besar tapi juga tak boleh melupakan detail-detail kecilnya,”

“Kami tentu punya ide soal pertandingan nanti. Kami sudah punya rencana di kepala kami. Saya rasa dalam momen ini, sangat penting untuk memilih pemain yang sedang dalam performa terbaik mereka. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *