Wednesday , 1 April 2020 11:13
Home / Premier League / Pelatih Chelsea Tak Mau Terus Keluhkan Padatnya Jadwal Pertandingan
Foto: independent.co.uk

Pelatih Chelsea Tak Mau Terus Keluhkan Padatnya Jadwal Pertandingan

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sempat mengeluhkan Liga Primer Inggris yang kerap memasukkan jadwal pertandingan di tengah pekan yang sibuk. Seperti di bulan Desember ini, mereka harus melakoni sembilan laga, yang tujuh di antaranya merupakan kompetisi liga.

Artinya, The Blues harus berlaga tiga hari sekali. Menurut Conte, inilah penyebab dari banyaknya pemain yang keletihan hingga mendapat cedera, termasuk striker Alvaro Morata.

“Saya pikir saat Anda bermain tiga hari sekali, sangat mustahil untuk bisa meregangkan otot. Tak mungkin menyiapkan pemain yang bugar untuk bermain dalam rentang waktu tersebut,” kata pria asal Italia itu dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Conte tak mau terus mengeluh. Mantan pelatih Juventus ini sadar dirinya sudah terlalu sering menyampaikan keluhan serupa.

Conte tahu, jika terus mengeluh tak akan membawa perubahan musim ini. Untuk itu, ia berharap pasukannya bisa melakukan yang terbaik dalam menghadapi ketatnya jadwal pertandingan.

“Kami terus bermain sejak pra musim di Cina dan Singapura. Untuk itu, saya harus menemukan solusi dengan rotasi terbaik. Kami akan mencobanya karena apapun itu, situasi sulit harus tetap diwaspadai,” jelas Conte.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *