Saturday , 30 May 2020 8:05
Home / Premier League / Pelatih Dan Pemain Manchester City Jadi Yang Terbaik Bulan Oktober
Foto: bbc.co.uk

Pelatih Dan Pemain Manchester City Jadi Yang Terbaik Bulan Oktober

MANCHESTER – Bulan Oktober 2017 benar-benar jadi milik Manchester City. Otoritas Liga Primer Inggris menganugerahi dua gelar sekaligus bagi The Citizens.

Juru taktik Josep ‘Pep’ Guardiola menggondol penghargaan pelatih terbaik Liga Primer bulan Oktober. Sedangkan winger lincah Leroy Sane mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Primer bulan Oktober 2017.

Laju kencang Manchester City sepanjang Oktober sukses melanjutkan langkah mulus mereka sejak bulan-bulan sebelumnya. Pada bulan ketiga kalender musim 2017-2018 itu, City memenangkan tiga laga yang dimainkan dengan mencetak 13 gol. Hasilnya, mereka menutup bulan Oktober dengan keunggulan delapan angka di puncak klasemen dari kejaran penghuni posisi kedua.

Dalam perjalanan tersebut, Sane jadi pemain paling bersinar dengan selalu mencetak gol dan membuat assist di setiap pertandingan. Saat ini, Sane dan kawan-kawan masih nyaman di posisi pertama klasemen sementara dengan 31 angka. Di bawah mereka, menguntit Manchester United dan Tottenham Hotspur yang punya angka sama 23.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *