Thursday , 24 October 2019 4:42
Home / Serie A / Pelatih Fiorentina Didesak Mundur Oleh Suporter
Foto: violanation.com

Pelatih Fiorentina Didesak Mundur Oleh Suporter

Posisi pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, di Artemio Franchi kian terancam. Hal ini muncul akibat desakan dari sebagian pendukung klub yang meminta Sousa segera meletakkan jabatannya.

Pernyataan pria berusia 46 tahun tersebut tentang targetnya bersama La Viola dan komentarnya soal bintang muda klub, Federico Bernardeschi, yang dinilainya pantas bermain bersama klub elite, memicu awal permasalahan hingga renggangnya hubungan dengan manajem serta para suporter.

Terakhir, sekelompok pendukung Fiorentina yang tergabung dalam Curva Fiesole, membentangkan spanduk di depan stadion Artemio Franchi berisi tuntutan Sousa untuk segera mengundurkan diri.

“Sousa, Anda tidak berpikir bahwa Anda adalah seorang munafik? Mundur! Kami punya mimpi dan mengkreasi tekanan. Sementara Anda hanya menimbulkan depresi,” tulisan yang dibuat para fan dalam spanduk tersebut.

Kontrak kerja Sousa sendiri baru berakhir di pengujung musim ini. Namun, kini muncul spekulasi Sousa bakal dipecat andaikata Fiorentina menelan kekalahan telak saat melakoni laga berat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (28/11).

Sejumlah kandidat mulai muncul, seperti bos Napoli Maurizio Sarri, pelatih Pescara Massimo Oddo, pelatih Chievo Rolando Maran, dan eks manajer Chelsea, Roberto Di Matteo. Menurut La Nazione, posisi terdepan untuk digaet adalah mantan kiper Timnas Belgia yang kini menjadi pelatih Club Brugge, Michel Preud’homme.

Masih terikat kontrak sampai Juni 2019, Preud’homme merupakan pelatih terbaik di Belgia dalam dua musim terdahulu menyusul keberhasilannya mengantarkan Club Brugge meraih gelar juara Jupiler Pro League untuk kali pertama dalam 11 tahun terakhir.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *