Sunday , 5 July 2020 10:30
Home / La Liga / Pelatih Getafe Masuk Radar AS Roma

Pelatih Getafe Masuk Radar AS Roma

Roma – AS Roma dikabarkan tengah mencari pelatih baru. Juru taktik Getafe, Jose Pepe Bordalas disebut masuk dalam radar klub berjuluk Il Luppi tersebut.

Roma memecat Eusebio Di Francesco dari kursi allenatore pada pertengahan Maret lalu. Sebagai pengganti, I Luppi menunjuk Claudio Ranieri untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim.

Namun, magis eks pelatih Leicester City itu gagal membawa Nicolo Zaniolo dan kolega finish di empat besar Serie-A musim 2018-19 ini. AS Roma pun kini bersiap menyambut musim anyar dengan segera menunjuk pelatih baru.

Roma kabarnya tengah mendekati Bordalas yang mampu membawa Getafe tampil mengejutkan di La Liga musim 2018-19. Tim Getafe asuhan Bordalas finis di posisi kelima klasemen, hanya dua poin di bawah empat besar yakni zona Europa League musim depan.

Selain berprestasi pada musim 2018-19 kemarin, Bordalas juga pernah berandil mengantar Alaves dan Getafe meraih tiket promosi ke La Liga.

Target nomor satu Roma sejatinya adalah Gian Piero Gasperini yang sukses membawa Atalanta finis di empat besar yang berarti kelolosan ke Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

Namun, Roma kecewa karena Gasperini memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Atalanta.

Baca Juga

Suarez: Barcelona Berharap Real Madrid Terpeleset

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengakui bahwa saat ini kubunya hanya berharap supaya Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *