Tuesday , 12 November 2019 20:56
Home / La Liga / Pelatih Granada Puji Barcelona
Foto: Jose Gonzalez

Pelatih Granada Puji Barcelona

Keberhasilan Barcelona mencuri 3 poin dari kandang Granada telah membuat tim besutan Luis Enrique itu memastikan diri menjadi kampiun La Liga musim ini, unggul satu poin dari tim peringkat dua, Real Madrid.

Sebelum laga berjalan, banyak pihak meyakini bahwa Granada akan sanggup menyulitkan juara bertahan Liga Champions itu mengingat banyaknya tekanan yang dibebankan pada setiap pemain Barca untuk menang. Namun rupanya pemain Barca sanggup bermain lepasdari tekanan dan berhasil mengamankan 3 poin di stadion Nuevo Los Cármenes.

Menanggapi kekalahan timnya tersebut, pelatih Granada menyebut bahwa Barcelona memang layak menjadi juara musim ini.

“Barcelona menunjukkan kekuatannya sejak babak pertama, mereka tidak membiarkan kami melakukan serangan balik.” buka Jose Gonzalez dikutip dari Football Espana.

“Di babak kedua kami tampil lebih berani dan mengganti sistem permainan, namun kami tetap gagal mencetak gol.”

“Barcelona merupakan tim yang paling pantas menyandang gelar juara liga musim ini dan mereka membuktikan diri sebagai tim terbaik di dunia.” tutup pelatih berusia 56 tahun itu.

Granada sendiri musim ini lolos dari jeratan zona degradasi berkat perolehan 39 poin, mereka hanya unggul 3 poin saja dari tim teratas zona degradasi, Sporting Gijon.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *