Monday , 17 January 2022 22:44
Home / Premier League / Pelatih Hungary Klaim Attila Szalai Sudah Sepakat Gabung Chelsea

Pelatih Hungary Klaim Attila Szalai Sudah Sepakat Gabung Chelsea

LONDON – Spekulasi mengenai kepindahan Attila Szalai ke Chelsea telah berkembang selama beberapa pekan terakhir dan kini rumor semakin menguap setelah pelatih Hongaria, Marco Rossi mengklaim bahwa kesepakatan untuk musim dingin disepakati.

Pemain berusia 23 tahun itu baru pindah ke Fenerbahce pada jendela transfer musim dingin 2021, tetapi pergantian lain bisa terjadi 12 bulan kemudian.

Rossi, yang melatih bek tengah berperingkat tinggi di tingkat internasional itu mengaku tidak terkejut melihat The Blues menginginkan jasanya.

Ketika diminta untuk memilih pemain di Hungaria yang bisa membuat dampak di Serie A, Rossi mengatakan kepada Calciomercato: “Sulit untuk menyebutkan satu pemain saja, tapi sekarang saya melihat Attila Szalai dengan sangat baik, yang bermain untuk Fenerbahce, tapi aaya pikir dia akan bergabung dengan Chelsea.”

“Jelas, dia telah diikuti oleh klub-klub penting di Spanyol, tetapi tampaknya kepindahannya ke Chelsea adalah kesepakatan yang dilakukan. Dia akan menjadi pemain hebat juga untuk sepak bola Italia.”

Rossi sudah mengetahui soal ketertarikan berbagai klub terhadap Szalai. Sevilla, Atletico Madrid dan Bacelona sempat disebut-sebut sedang memantau sang pemain di Fenerbahce.

Chelsea tampaknya telah memenangkan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Szalai. Menurut beberapa laporan The Blues telah sepakat dengan Fenerbahce soal biaya transfer sekitar £ 25 juta.

Thomas Tuchel telah menjelajahi pasar untuk mencari bek tengah lainnya di Stamford Bridge untuk sementara waktu.

Bintang Sevilla Jules Kounde diidentifikasi sebagai target utama selama musim panas lalu, tetapi pemain internasional Prancis tak dilepas Sevilla dan sekarang upaya Chelsea tertuju kepada Szalai

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *