Saturday , 4 July 2020 9:37
Home / Premier League / Pelatih Ini Ragu Conte Bisa Bawa Chelsea Juara
Foto: Getty Images

Pelatih Ini Ragu Conte Bisa Bawa Chelsea Juara

Carlo Ancelotti meragukan kapabilitas dari manajer Chelsea, Antonio Conte. Menurut Don Carlo, dirinya merasa ragu Conte mampu membawa Si Biru menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Ancelotti menilai bahwa target untuk menjuarai Liga Inggris musim ini terlalu tinggi untuk Conte. Pelatih yang kini menangani Bayern Munchen itu menilai bahwa Conte masih butuh waktu beradaptasi.

Awal musim ini, manajemen Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru menggantikan posisi Guus Hiddink yang cuma menjadi manajer interim usai pengunduran diri Jose Mourinho.

Kendati diragukan, mantan pelatih timnas Italia itu malah mampu membawa Si Biru tampil meyakinkan di liga. Dari delapan pekan yang sudah dijalani, Conte sudah memetik lima kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

“Saya pikir itu bergantung pada apa yang menjadi tujuan klub. Jika tujuan itu untuk memenangi Liga Primer Inggris, maka itu sulit,” kata Ancelotti.

“Tapi, jika tujuan klub adalah untuk membangun grup baru, untuk membangun ide baru sepakbola, untuk membangun strategi baru, saya pikir Conte mempunyai banyak kesempatan untuk meraih prestasi bagus di klub ini.”

“Semua manajer butuh waktu. Tapi, saya tak berpikir kita mempunyai banyak waktu,” imbuhnya.

Chelsea akan melakoni laga berat di lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/10) malam WIB. Mereka akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *