Monday , 13 July 2020 21:32
Home / Premier League / Pelatih Ini Sebut Chelsea Bukan Klub Terakhir N’Golo Kante Berkarier
Foto: tribunesports.net

Pelatih Ini Sebut Chelsea Bukan Klub Terakhir N’Golo Kante Berkarier

Pelatih Caen, Patrice Grande, mengungkapkan bahwa dirinya punya keyakinan tentang masa depan N’Golo Kante. Karier sang pemain disebutnya tidak akan berhenti di Stamford Bridge, markasnya Chelsea.

Grande optimis, suatu hari nanti mantan anak didiknya di Stade Michel d’Ornano ini akan bergabung dengan klub yang lebih besar di dunia. Namun, Grande tidak menjelaskan identitas klub yang dimaksud.

Kante mulai menyita perhatian publik Eropa berkat kepiawaiannya memimpin lini tengah Leicester City, klub yang dibawanya menjadi jawara di Liga Primer Inggris musim 2014-2015.

Pada 16 Juli lalu, Kante didatangkan Antonio Conte ke London dengan fee transfer sebesar £32 juta. Saat itu, Kante meneken kontrak panjang berdurasi lima musim atau sampai Juni 2021.

Di mata Garande, kerja sama Cante dan Chelsea tidak akan berlangsung lama. Garande menilai Kante telah ditakdirkan untuk menjadi pemain kelas dunia dan bergabung dengan klub yang lebih besar daripada The Blues.

“Ia mengawali kariernya di Ligue 2, lalu Ligue 1. Kemudian ia hengkang ke Inggris bergabung dengan Leicester dan berhasil menjuarai Liga Primer. Lantas, ia pun ditarik Chelsea. Sesudah ini, saya yakin, ia akan bergabung dengan klub yang lebih besar di Eropa,” ujar Garande.

Menurut Garande, keputusan Kante meninggalkan Leicester merupakan keputusan yang tepat. Garande menilai tidak ada seorang pun yang bisa memaksakan kehendaknya pada mantan anak didiknya tersebut.

“Saat ia ingin meninggalkan Leicester, banyak klub yang tertarik. Adalah Kante sendiri yang memutuskan bergabung dengan Chelsea. Ia tipikal pemain yang tidak mudah untuk dipengaruhi. Ia memang sosok yang mau mendengar. Tapi, ia sendiri yang membuat keputusan,” tegas Garande.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *