Wednesday , 27 May 2020 6:39
Home / Serie A / Pelatih Inter Milan Komentari Persaingan Sengit Papan Atas Serie A Italia
Foto: fcinter1908.it

Pelatih Inter Milan Komentari Persaingan Sengit Papan Atas Serie A Italia

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mulai melihat sengitnya kompetisi Serie A Italia musim ini. Spalletti pun menyebut persaingan papan atas akan ditentukan oleh hal-hal mendasar.

Selain Napoli dan Inter, Spalletti memuji performa Lazio yang baru sekali tersentuh kekalahan. Teranyar, klub tersebut menghajar tuan rumah Benevento 5-1. Kemudian Juventus yang kembali ke jalur kemenangan.

“Bentrokan head to head akan menjadi hal yang mendasar,” kata eks juru taktik AS Roma ini dalam konferensi pers dikutip Football Italia.

Pada giornata ke-11, La Beneamata akan bertemu Hellas Verona. Duel kedua kubu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/10) dinihari WIB.

Spalletti menegaskan kemenangan menjadi harga mati jika skuatnya tak ingin keluar jalur persaingan papan atas. “Yang terpenting, besok kami mengambil poin penuh. Para pemain harus menjalani setiap pertandingan dengan cara yang sama, dan tidak ada laga yang mudah,” ujar allenatore kelahiran Certaldo ini.

Jika menang, skuat Nerazzurri kembali ke peringkat kedua klasemen sementara. Saat ini Inter tertahan di posisi keempat dengan mengemas 26 poin, mereka tertinggal dua angka di belakang Juventus dan Lazio di tempat kedua dan ketiga.

Adapun Napoli kokoh di puncak tabel. Kubu Partenopei mengoleksi 31 poin, hasil 10 kemenangan dan satu imbang.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *