Wednesday , 13 November 2019 13:53
Home / Serie A / Pelatih Inter: “Totti Layak Dapatkan Kontrak Baru”
Foto: repubblica.it

Pelatih Inter: “Totti Layak Dapatkan Kontrak Baru”

Karir legenda sepakbola Italia Francesco Totti masih belum menemui titik jelas pasca negosiasi kontrak barunya dengan AS Roma tak kunjung menemui titik temu.

Pemain berkostum nomor 10 itu sejak akhir bulan lalu dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya di klub berjuluk Il Giallorossi itu. Namun hingga kini, pengumuman kontrak baru itu belum pernah di sampaikan oleh pihak klub.

Dalam wawancaranya dengan harian Football Italia, pelatih Inter Roberto Mancini ikut memberikan komentar terkaitnya mandeknya proses negosiasi kontrak Totti tersebut.

“Dia telah membuat begitu banyak assist. Apa yang Totti lakukan saat ini, dengan umurnya, hanya bisa dilakukan oleh seorang juara sejati.” ucap Mancini kepada Football Italia.

“Dalam 10 tahun kedepan, Totti masih akan tetap mempunyai tekhnik yang berkualitas. Dalam kategori apapun, skill yang dia punya hanya dimiliki oleh para pemain juara.”

“Dia bisa saja pergi untuk bermain di klub terbaik dunia, namun dia memutuskan untuk menghabiskan seluruh karirnya bersama Roma. Saya pikir dia harus tetap dipertahankan sebagai simbol klub. Dia pantas untuk mendapatkan itu (kontrak baru).” tutup pelatih yang pernah menukangi Lazio itu.

 

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *