Monday , 1 June 2020 0:46
Home / Liga Champions / Pelatih Juventus Puji Kualitas Lini Belakang Barcelona
Foto: vavel.com

Pelatih Juventus Puji Kualitas Lini Belakang Barcelona

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji lini belakang Barcelona setelah timnya ditahan imbang 0-0 dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Kamis (23/11) dini hari WIB.

“Ini pertandingan pertama kami tanpa gol pada musim ini. Pertahanan Barcelona sangat bagus dan baru kebobolan empat gol,” kata Allegri.

“Kami menciptakan beberapa peluang pada babak pertama, tapi Barcelona menutup semua ruang kosong dan semuanya menjadi kemudian menjadi sulit,” lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Barcelona menggengam tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara, Juventus yang berada diperingkat kedua juga masih memiliki peluang lolosakan lolos, kecuali jika mereka kalah dari Olympiakos dan Sporting Lisbon mengalahkan Barca.

“Poin sangat penting bagi kami. Kami akan tandang ke Yunani dengan menargetkan kemenangan yang akan membuat kami lolos, selain itu kami berharap Sporting tidak menang di Barcelona,” ujar Allegri.

Allegri cukup puas dengan hasil imbang ini. Karena artinya perjalanan Juventus ke babak 16 besar sudah separuh jalan. “Mari tidak melupakan kami menghadapi Barcelona malam ini, jadi gelas sudah terisi setengah, terutama karena kami bertahan dengan sangat baik,” katanya.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *