Friday , 15 November 2019 1:45
Home / Serie A / Pelatih Juventus Segera Perpanjang Kontrak
Foto: collary.com

Pelatih Juventus Segera Perpanjang Kontrak

Berbagai sumber di Italia menyebut bahwa Massimiliano Allegri akan segera memperpanjang kontraknya di Juventus.

Sebelumnya general manager Juve, Giuseppe Marotta, menyebut bahwa penandatangan kontrak baru Allegri bersama Juventus hanya sekedar formalitas belaka.

Harian Sky Sport dan Calciomercato meyakini bahwa pengumuman kontrak baru Allegri akan diumumkan besok. Harian tersebut juga menyebutkan bahwa kontrak baru itu akan mengikat Allegri hingga Juni tahun 2018 mendatang dimana dirinya akan mendapatkan gaji 5 juta Euro per musim.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan Juventus dari Antonio Conte, Allegri telah berhasil mempertahankan Scudetto 3 musim berturut-turut. Allegri musim lalu juga berhasil membawa klub berjuluk si Nyonya itu itu melangkah ke babak final Liga Champions, meski harus dipaksa menyerah kalah 1-3 dari Barcelona .

Pelatih berusia 48 tahun itu sempat diguncang isu pemecatan akibat performa jeblok Juventus di awal musim. Beruntung, dia berhasil membawa Juve merangkak naik di paruh kedua liga Serie A musim ini, hingga akhirnya menjadi juara untuk ke lima kalinya secara berturut-turut.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *