Tuesday , 15 October 2019 17:53
Home / Liga Champions / Pelatih Juventus Sesumbar Hanya Real Madrid Yang Lebih Baik Dari Timnya
Foto: The Indian Express

Pelatih Juventus Sesumbar Hanya Real Madrid Yang Lebih Baik Dari Timnya

TURIN – Laga panas bertajuk Liga Champions Eropa akan kembali bergulir pada dinihari nanti. Salah satu partai yang ditunggu-tunggu adalah duel antara Juventus melawan wakil Inggris, Tottenham Hotspurs.

Juve mendapatkan suntikan moril yuang positif setelah pada akhir pekan lalu sukses mencuri poin penuh dari kandang Fiorentina dengan skor 2-0. Tottenham Hostpurs pun juga sama, tim besutan pelatih Mauro Pochettino tersebut sukses mengkangkangi saudara sekotanya, Arsenal, dengan skor tipis 1-0.

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri meyakini jika skuadnya telah siap untuk meladeni perlawan Tottenham. Menurut pelatih berusia 50 tahun itu, hanya Real Madrid tim yang saat ini lebih kuat dari tim yang ia asuh.

“Klub ini telah banyak berkembang dan tim juga berkembang pesat, dalam hal kepercayaan diri di Eropa secara khusus, mendapatkan hasil-hasil penting dan prestasi,” ungkap Allegri dinukil dari Football Italia.

“Mereka telah mencapai dua final dalam tiga tahun dan itu adalah hal yang sangat penting.”

“Saya selalu mengatakan bahwa Real Madrid adalah satu-satunya tim dalam beberapa tahun terakhir yang tampil lebih bagus dari Juventus di Liga Champions.”

“Membuat perbandingan seperti ini, membandingkan diri kami dengan Barcelona, Bayern Munich, dan tim hebat Eropa adalah satu hal yang sangat fundamental untuk Juventus.”

“Ini bukan proses yang akan berakhir tahun ini di Eropa, seperti selalu saya tunjukkan, tujuan Juventus adalah terus mencapai tahap ini, karena Anda punya Real Madrid versus Paris Saint-Germain dan Juventus versus Tottenham dan dalam setiap laga, dua akan tersingkir.”

“Jadi, penting untuk melakoni babak ini dan mungkin perempat-final, semi-final, atau bahkan final, tapi sudah pasti kepercayaan diri kami tumbuh pesat,” tutup mantan pelatih AC Milan itu.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *