Wednesday , 13 November 2019 7:30
Home / Piala Dunia 2018 / Pelatih Kroasia Optimis Bisa Hentikan Langkah Inggris Di Piala Dunia 2018
Kroasia, Piala Dunia Rusia 2018

Pelatih Kroasia Optimis Bisa Hentikan Langkah Inggris Di Piala Dunia 2018

Kroasia tampil cukup apik di ajang Piala Dunia Rusia 2018 dan mereka akan menghadapi timnas Inggris di babak semifinal. Melihat hal tersebut, sang pelatih sangat percaya diri dengan kemampuan anak asuhnya yang bakal berusaha keras menjegal langkah The Tree Lions.

Timnas Inggris sendiri cukup meyakinkan dengan adanya Harry Kane  sebagai ujung tombak mereka. Sang striker sejauh ini menjadi pemain paling subur di Piala Dunia 2018. Penyerang yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur itu telah mencetak enam gol dan menjadi memimpin daftar top skor sementara.

Kendati demikian, pelatih Kroasia, Zlatko Dalic cukup yakin jika lini belakang asuhannya bisa mematikan pergerakan Kane demi melaju ke babak selanjutnya.

Saking percaya dirinya, Dalic mengatakan jika pemain sekelas Lionel Messi pun sangat kesulitan untuk menembus lini pertahanan Kroasia.

“Kane adalah pencetak gol terbanyak, dia pemain yang tidak mudah untuk dihentikan. Tapi, kami punya bek tengah yang kuat. Kami bisa menghentikan Messi dan Christian Eriksen. Jadi, semoga bisa hentikan Kane,” tutur Dalic.

“Kami percaya pada kemampuan pemain kami sendiri. Kami tidak takut pada Inggris. Saya tidak mengatakan ada kelemahan mencolok, mereka ada di semifinal, itulah yang ingin saya katakan,” pungkasnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *