Monday , 21 October 2019 9:51
Home / Liga Champions / Pelatih Leicester Harap Atleti Juara UCL Tahun Ini
foto: Twitter @LCFC

Pelatih Leicester Harap Atleti Juara UCL Tahun Ini

LEICESTER – Usai ditundukan di perempat final Liga Champions, pelatih Leicester City, Craig Shakespeare mengungkapkan harapannya kepada Atletico Madrid untuk menjuarai kompetisi tertinggi Eropa tersebut tahun ini.

Sebagaimana diketahui skor 1-1 di King Power Stadium tidak bisa menolong The Foxes untuk melangkah ke fase semi final lantaran kekalahan 1-0 di Madrid tengah pekah lalu.

Shakespeare menilai bahwa Antoine Griezmann dkk memiliki kualitas untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions. Terlebih dalam tiga musim berturut-turut, Atleti sukses menebus partai final meskipun keduanya kandas dari tangan rival sekota, Real Madrid.

“Sejarah mereka sudah mengatakan segalanya. Menjadi finalis dua kali dari tiga tahun terakhir dan kami tahu apa yang mereka harapkan. Setelah leg pertama kami merasa kami masih bisa membalikan keadaan namun akhirnya kami baru saja gagal.” ujar Shakespeare pada laman resmi klub.

“Saya rasa mereka hanya tidak beruntung dalam beberapa tahun terakhir, kami bis melihat kualitas mereka dari pertandingan ini. Mereka adalah lawan tangguh di semi final, jadi saya tidak bisa menemukan alasan mereka tidak bisa menang di semi final.”

“Sejujurnya kami juga kecewa karena kami gugur. Namun saya tetap bangga terhadap tim ini. Kami bisa mengejutkan mereka dengan usaha-usaha kami. Meskipun para pemain kecewa, mereka bisa sangat bangga dengan kinerja mereka.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *