Monday , 23 July 2018 14:33
Home / Bundesliga / Pelatih Napoli Sebut Timnya Adalah Pembeda Serie A Dengan Bundesliga
Foto: yahoo.com

Pelatih Napoli Sebut Timnya Adalah Pembeda Serie A Dengan Bundesliga

NAPLES – Langkah Napoli untuk menguasai Capolista Serie A masih belum terbendung setelah pada akhir pekan kemarin mereka mampu menekuk tuan rumah Benevento dengan skor 0-2.

Hasil itu memaksa Juventus kembali turun ke peringkat 2 yang pada kesempatan sebelumnya berhasil mencabik-cabik Sassuolo dengan skor telak 7-0. Il Partenopei kini telah mengoleksi 60 poin dari 23 pertandingan yang telah mereka lakoni musim ini, unggul 1 poin dari pesaing terdekatnya, Juventus.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa hasil yang telah diraih timnya sudah berada diluar ekspektasi dan menyebut bahwa Napoli adalah pembeda Serie A dengan Bundesliga, yang ia sebut sudah tidak ada persaingan perebutan gelar juara.

“Saat ini, Serie A cukup mirip dengan Bundesliga, di mana ada klub yang jelas lebih kuat dari lainnya. Kami cukup bagus mampu membuat persaingan juara tetap terbuka, sementara di Jerman itu tidak terjadi.” ungkap Sarri kepada La Gazzetta Dello Sport.

“Saya tidak menyaksikan Juventus, atau pertandingan lain, saya tidak tahu bagaimana performa mereka. Tidak terlalu mengejutkan karena Juventus adalah tim kuat,”

Hal mengejutkan adalah Napoli ada di puncak, bukan Juventus. Tim ini meraih 60 poin dalam 23 pertandingan, hasil yang luar biasa. Juve kurang lebih dalam kecepatan yang sama, tetapi mereka sudah terbiasa.

“Kami tidak bisa merasa tekanan, karena kami berada jauh di luar ekspektasi semua orang. Jangan lupa, pra-musim Anda semua mengatakan, ini adalah pertarungan antara Juventus dan AC Milan. Kami bermain lebih baik dari yang saya perkirakan, dari yang klub perkirakan, jadi tidak ada tekanan.” tutup pelatih berusia 59 tahun itu.

Baca Juga

Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, Neymar

Neymar : Bermain Bersama Buffon Adalah Suatu Kehormatan!

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyambut baik kedatangan Gianluigi Buffon ke klub yang kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *