Sunday , 12 July 2020 4:16
Home / Liga Champions / Pelatih Paris Saint-Germain Optimistis Bertemu Real Madrid Di Liga Champions
Foto: marca.com

Pelatih Paris Saint-Germain Optimistis Bertemu Real Madrid Di Liga Champions

NYON – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, puas dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan juara bertahan Real Madrid.

Bagi Emery, perjumpaan dengan Madrid merupakan kesempatan PSG untuk menunjukkan kualitasnya. Para pemain Les Parisiens pun dituntut untuk mampu menaklukan wakil asal Spanyol itu.

“Saya pikir ini merupakan hasil undian yang bagus. Saya percaya kami bisa bersaing dengan Real Madrid,” kata Emery seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Agar bisa membuat pencapaian bagus di Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim-tim terbaik. Babak 16 besar memberi kami peluang untuk melakukannya.”

“Kami akan memperlihatkan karakter, kemampuan, dan bakat kami pada permainan. Talenta juga sangat penting menghadapi duel tersebut,” tegas pelatih berusia 46 tahun itu.

Musim lalu, PSG tersingkir di babak 16 besar setelah sebelumnya rutin mencapai babak perempat final dalam empat edisi berturut-turut.

Dalam usaha memperkuat diri dan mewujudkan ambisi berjaya di Eropa, pada bursa transfer musim panas lalu, mereka memecahkan rekor transfer dunia dengan merekrut Neymar dari Barcelona. Ada pula gebrakan lainnya yang dibuat saat membajak Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Baca Juga

Simeone: Laga Comeback Di Anfield Itu Bukanlah Keberuntungan!

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah keras soal anggapan yang menuding kemenangan pasukannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *