Saturday , 15 December 2018 9:19
Home / AFC Cup / Pelatih Persija Berharap Anak Asuhnya Maksimal Hadapi Home United di AFC Cup
Persija Jakarta, AFC Cup

Pelatih Persija Berharap Anak Asuhnya Maksimal Hadapi Home United di AFC Cup

Jakarta – Penampilan Persija Jakarta di ajang AFC Cup 2018 memang patut diacungi jempol. Tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan berhadapan dengan Home United pada 8 Mei 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura usai lolos dari fase grup.

Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Persija, mematok target tinggi kendati ia menilai kekuatan Home United berada di atas Tampines Rovers. Klub terakhir yang dihadapi Macan Kemayoran pada babak penyisihan Grup H AFC Cup.

Meski sadar calon lawannya merupakan salah satu tim kuat, sang pelatih sangat berharap seluruh anak asuhnya menampilkan permainan terbaik mereka di atas lapangan.

“Sejatinya dibandingkan Tampines, Home United lebih kuat. Mereka punya tradisi,” tutur Teco.

“Lalu sebagai tim polisi yang memiliki dua penghasilan pasti akan merepotkan Persija. Apalagi mereka juga punya suporter bagus juga di sana,” tambah sang pelatih.

“Jika mendapatkan poin di sana pasti bagus agar nantinya saat bermain di SUGBK kita akan kerja keras buat menang. Namun jika kita menang lebih bagus tentunya, meski begitu imbang pasti sudah oke,” tegas Teco.

“Sekali lagi kita harus respek sama semua pemain yang ada di sana. Harus kerja keras buat dapat hasil yang bagus,” pungkasnya mengakhiri.

Baca Juga

Thanh Hoa vs Bali United (AFC Cup) – Highlights

Thanh Hoa vs Bali United Highlights • Kompetisi: AFC Cup 2018 • Tanggal: 13 Maret …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *