Wednesday , 20 November 2019 8:22
Home / Nasional / Pelatih Persipura Sebut timnya Baru Bangun Tidur
Foto: .juara.net

Pelatih Persipura Sebut timnya Baru Bangun Tidur

Lanjutan Torabika Soccer Championship pekan kelima telah mempertemukan dua tim asal Papua, Persipura Jayapura melawan tamunya Perseru Serui.

Laga yang digelar di stadion Mandala Jayapura itu berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Persipura dengan skor tipis 1-0.

Pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam, Jafri Sastra mengaku puas atas kemenangan tipis tersebut. Meski dirinya mengakui perlunya adanya pembenahan dari segi mental bermain anak asuhnya.

“Memang dari segi kolektivitas gol kita akui Persipura masih minim. Dari lima pertandingan, kita seri dua kali, kalah sekali, dan dua kali menang, itu pun menang dengan 1-0. Namun yang paling terpenting adalah bisa mengembalikan kepercayaan tim,” buka Jafri dikutip dari Goal.com.

“Tapi itu tidak menjadi masalah, karena sekarang adalah era sepakbola modern, dan yang penting dari pertandingan ini adalah tim mulai bangkit dari tidur. Kemarin para pemain masih tidur, sekarang baru bangun.”

“Ke depan kita akan terus meningkatkan kepercayaan dan mental tim. Tim kami akan diliburkan sampai tanggal 1 [Juni] baru kembali latihan di Stadion Bas Youwe Sentani.” tutup pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Dengan kemenangan itu, posisi Persipura kini terdongkrak ke urutan 6 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 dengan torehan 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *