Tuesday , 19 November 2019 0:41
Home / Euro 2016 / Pelatih Portugal Optimistis Di Laga Penentuan
Foto: goal.com

Pelatih Portugal Optimistis Di Laga Penentuan

Portugal akan menjalani laga penentuan di partai pamungkas Grup F Piala Eropa 2016 menghadapi Hungaria, (22/6) nanti malam WIB.

Dengan hanya baru mengoleksi dua poin dari dua pertandingan, Cristiano Ronaldo dkk mutlak membutuhkan kemenangan di laga ini bila tidak ingin pulang lebih awal dari turnamen. Menyikapi situasi sulit timnya, pelatih Fernando Santos memilih bersikap tenang dan optimis anak-anak asuhnya akan bangkit dan meraih kemenangan di laga tersebut.

“Saya percaya pada para pemain saya. Mengapa saya harus tiba-tiba bersikap pesimis?” ungkap Santos dikutip di situs resmi UEFA

“Kami bekerja keras, kami berkomitmen dan memiliki pemain berkualitas. Mengapa saya tidak percaya pada mereka? Itu tidak masuk akal. Saya percaya kami akan melakukannya (meraih kemenangan),” sambungnya.

Di dua laga perdananya, Portugal belum mampu meraih kemenangan dengan hanya menuai hasil imbang 1-1 kontra Islandia, dan juga hasil imbang tanpa gol kala meladeni Austria. Sementara Hungaria memimpin klasemen sementara Grup F berbekal kemenangan 2-0 atas Austria dan juga skor imbang 1-1 saat berhadapan dengan Islandia.

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *