Wednesday , 23 October 2019 0:19
Home / Ligue 1 / Pelatih PSG Bantah Rumor Sepakat Latih AS Roma

Pelatih PSG Bantah Rumor Sepakat Latih AS Roma

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, dengan tegas menampik pemberitaan yang dilansir media massa Italia yang mengklaim dirinya telah meraih kesepakatan untuk melatih AS Roma dengan kontrak kerja berdurasi tiga musim menggantikan Luciano Spalletti.

Adalah Corriere dello Sport yang melansir kabar tersebut. Menyusul kegagalan di Liga Champions dan terancamnya PSG kehilangan gelar Ligue 1, Emery disebut-sebut bakal bergabung dengan Giallorossi.

Faktor ditunjuknya Monchi sebagai Direktur Olahraga Roma yang baru kian menguatkan spekulasi tersebut. Di lain sisi, kontrak kerja Spalletti di Olimpico Stadium akan kedaluwarsa di pengujung musim ini.

“Saya masih terikat kontrak bersama PSG di musim depan,” tegas Emery yang meneken kontrak dua tahun di Parc des Princes pada 28 Juni 2016.

“Presiden Klub (Nasser Al-Khelaifi) tetap mendukung keberadaan saya, baik di saat sulit maupun pada kondisi buruk. Jadi, saya pikir, saya harus membayar semua kepercayaan itu,” ujarnya.

“Jadi, tidak benar dikatakan saya telah meneken kontrak bersama klub lain. Sebab, saya tidak berada dalam daftar jual di bursa. Saya 100 persen fokus bersama PSG,” tandas Emery.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *