Saturday , 11 July 2020 1:13
Home / La Liga / Pelatih PSG Ragu Neymar dan Mbappe Bertahan

Pelatih PSG Ragu Neymar dan Mbappe Bertahan

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap Kylian Mbappe dan Neymar tetap bertahan di timnya pada musim depan.

Dua bintang PSG tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Parc des Princes pada musim panas tahun ini. Kylian Mbappe dan Neymar disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Real Madrid.

Kubu manajemen Paris Saint-Germain memastikan tidak bakal melepas Mbappe dan Neymar ke klub lain. Namun, Tuchel memiliki pandangan lain perihal masa depan kedua pemain tersebut. Ia sedikit ragu akan masa depan anak asuhnya itu.

“Ada banyak spekulasi yang berarti kami memiliki banyak pemain berkualitas dan berbakat.” ujar Tuchel seperti melansir Goal International.

“Harapan saya sebagai manajer dan sebagai pelatih sudah jelas, karena saya ingin semua pemain bertahan di PSG dan tetap dengan proyek kami,” tegasnya.

“Pekerjaan belum selesai, baru saja dimulai. Harapan saya jelas, tetapi saya tidak bisa menjanjikannya karena itu akan naif dan saya tidak ingin naif dalam bisnis ini,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Mbappe dan Neymar jelas merupakan tombak utama Paris Saint-Germain di lini depan. Pada musim ini, Mbappe berhasil mencetak 39 gol dan Neymar dengan 23 gol. Berkat kontribusi keduanya, Les Parisien berhasil merengkuh trofi Ligue 1 2018-19.

Baca Juga

Suarez: Barcelona Berharap Real Madrid Terpeleset

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengakui bahwa saat ini kubunya hanya berharap supaya Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *