Monday , 21 October 2019 4:08
Home / Nasional / Pelatih PSM Makassar Fokus Tingkatkan Kecepatan Pemainnya
Foto: Tribunnews.com

Pelatih PSM Makassar Fokus Tingkatkan Kecepatan Pemainnya

BALI – PSM Makassar saat ini sedang menjalani pemusatan latihan tahap kedua di Bali, untuk persiapan menghadapi gelaran Liga 1 Indonesia yang rencananya akan dimulai pada 24 Februari nanti.

26 pemain dibawa oleh pelatih PSM, Robert Rene Alberts, dalam pemusatan latihan kali ini, termasuk pemain asing mereka, Marc Klok, Bruce Djite dan Steven Paulle. Dalam latihan ini pelatih berusia 63 tahun itu membagi timnya kedalam dua grup yang masing-masing berisi 13 pemain.

Dalam keterangannya di website resmi PSM Makassar, Rene Alberts, mengatakan bahwa dirinya tengah fokus untuk meningkatkan kecepatan bermain para anak asuhnya.

“Jelang liga, kami fokus ke speed pemain, dan juga uji coba. Tapi di luar Makassar,” tutur Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub.

“[Rabu] Pagi tadi pemain work-out di lantai lima hotel tempat menginap. Sore harinya latihan di lapangan.” tambah humas klub, Andi Widya Syadzwina.

Demi menggelar pemusatan latihan di Bali ini, pihak PSM Makassar bahkan sempat menolak undangan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim yang digelar 18-28 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *