Thursday , 17 October 2019 13:12
Home / La Liga / Pelatih Real Madrid Harap Trio BBC Tak Hengkang
Foto: theworldgame.sbs.com.au

Pelatih Real Madrid Harap Trio BBC Tak Hengkang

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap tiga striker utamanya yang dikenal dengan sebutan BBC: (Karim) Benzema, (Gareth) Bale, dan Cristiano (Ronaldo) tidak hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Pernyataan Zidane tersebut keluar menyusul berkembangnya isu kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco ke Real Madrid. Juga ditambah spekulasi kepergian Ronaldo yang sampai saat ini belum memutuskan masa depannya.

Sebelumnya, beredar kabar Los Blancos telah mencapai kesepakatan non-formal untuk merekrut Mbappe. Madrid dilaporkan harus mengeluarkan dana mencapai 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Terkait dengan kabar ini, Zidane menyatakan keinginannya untuk tetap melihat trio BBC bertahan saat bursa transfer ditutup.

“Ya, saya sangat bahagia tanpa tambahan pemain lagi. Kami sudah punya skuat terbaik, kami memenangkan trofi dan itu yang bakal kami lakukan musim ini,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Skuat ini sangat bagus dan saya tak mau ubah lagi. Kami semua ada di sini, kecuali nomor 7 yang belum ada di sini. Tahun ini bakal sulit karena semua tim akan mencoba kalahkan Real Madrid,” ujarnya.

Zidane pun mengaku merasa puas dan senang dengan skuatnya. Pelatih berusia 45 tahun ini menolak untuk mengkonfirmasi apakah Real Madrid akan mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer kali ini.

“Pemain baru? Pertanyaan yang sama seperti 10 hari yang lalu. Anda selalu menanyakan hal yang sama, dan saya selalu mengatakan hal yang sama kepada Anda, saya di sini untuk bekerja dengan apa yang saya miliki,” kata Zidane kepada wartawan.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *