Saturday , 4 April 2020 21:34
Home / Liga Champions / Pelatih Real Madrid Senang Bisa Raih Poin Penuh Di Markas Borussia Dortmund
Foto: skysports.com

Pelatih Real Madrid Senang Bisa Raih Poin Penuh Di Markas Borussia Dortmund

DORTMUND – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat senang dengan kemenangan timnya saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di laga kedua Grup H Liga Champions.

Bertandang Signal Iduna Park, Rabu (27/9) dini hari WIB. Madrid sukses memecundangi tuan rumah dengan skor 3-1. Gareth Bale membungkam suporter tuan rumah dengan gol cantik di menit 18, untuk membawa Madrid memimpin 1-0 sampai turun minum.

Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan tim tamu di menit 50, sebelum Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol balasan Dortmund empat menit berselang. Namun, setelahnya Madrid menghabisi Dortmund dengan gol ketiga yang kembali dicetak Ronaldo menit 79.

“Kami memainkan sebuah laga yang hebat dari awal sampai akhir. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Kami menciptakan banyak peluang,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway. 

“Kami menjalani sebuah laga yang spektakuler, brilian. Hal yang penting adalah mencetak lebih banyak gol daripada tim lawan, dan kami berhasil.”

“Saya senang untuk Ronaldo dan Bale. Kami telah bekerja keras. Para gelandang bekerja keras. Saya benar-benar gembira karena mereka sudah memainkan sebuah laga yang sangat hebat,” jelas Zidane.

Kemenangan ini menempatkan Real Madrid di pucuk klasemen Grup H dengan 6 poin, sama dengan Tottenham Hotspur di bawahnya. Di pekan ketiga, kedua tim akan saling jumpa di Santiago Bernabeu, 17 Oktober.

Baca Juga

Atletico Madrid, Kieran Trippier

Sukses Kalahkan Liverpool, Kieran Trippier Puji Diego Simeone

Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengungkapkan rahasia dibalik kemenangan atas Liverpool di Anfield. Sang pemain mengklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *