Monday , 9 December 2019 20:17
Home / Bundesliga / Pelatih Real Madrid Tertarik Datangkan Gelandang Bayern Munchen
Foto: beinsports.com

Pelatih Real Madrid Tertarik Datangkan Gelandang Bayern Munchen

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Namun, keinginan Zidane tampaknya bakal sangat sulit direalisasikan. Sebab, kubu Bayern diklaim telah mematok banderol yang sangat tinggi pada mantan pemain Barcelona yang pada 11 April mendatang akan genap berusia 26 tahun.

Adalah OK Diario yang melansir ketertarikan Zidane pada Alcantara. Meski sempat gagal melakukan pendekatan di musim panas lalu, Zidane diyakini akan kembali berupaya membujuk Alcantara terbang ke Santiago Bernabeu.

Kendalanya bagi Zidane, kabar dari Jerman menyebutkan Thiago yang kontrak kerjanya baru akan kedaluwarsa pada Juni 2019 dikabarkan telah melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya di Allianz Arena.

Selain itu, Bayern disebut-sebut tidak akan bernegosiasi soal prospek penjualan Alcantara andai klub peminat tidak mau memenuhi besaran banderolnya yang mencapai € 90 juta atau sekitar Rp 1,287 triliun.

Jumlah ini nyaris empat kali lipat ketimbang ongkos yang dikeluarkan kubu Bayern saat mendapatkan hak kepemilikan Alcantara dari Barcelona pada 14 Juli 2013, yaitu sebesar € 25 juta.

Keinginan Zidane mengakuisisi Alcantara tak lepas dari langkah antisipasi Madrid kehilangan dua gelandangnya di bursa transfer musim panas mendatang, yaitu James Rodriguez dan Isco.

Baca Juga

Agen Ousmane Dembele Buka Kontak Dengan Chelsea Dan Man City

BARCELONA – Tengah menjadi spekulasi, bomber Barcelona, Ousmane Dembele dikatakan mulai mencari cara keluar dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *