Sunday , 27 September 2020 14:05
Home / La Liga / Pelatih Real Sociadad Berharap Odegaard Bertahan
Martin Odegaard, Real Sociedad

Pelatih Real Sociadad Berharap Odegaard Bertahan

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, berharap Martin Odegaard tetap bertahan dan tak kembali bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Pada musim panas Lalu, Real Madrid meminjamkan Odegaard ke Real Sociedad dengan durasi selama satu tahun.

Di Sociedad, Odegaard tampil cukup mengesankan. Pemain asal Norwegia tersebut mencetak tujuh gol dan delapan assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Odegaard berhasil mengantarkan timnya bertengger di posisi keempat pada ajang La Liga. Atas performanya itu, Madrid pun terpikir untuk memulangkannya pada musim depan.

Kendati keinginan Madrid memulangkan pemainnya tersebut masih belum ada kepastian, Alguacil mengharapkan Odegaard tidak meninggalkan Real Sociedad pada akhir musim.

“Ini adalah sesuatu yang belum saya bicarakan dengannya, tetapi saya beranggapan dia akan berada di sini, seperti yang lainnya,” kata Imanol.

“Kenapa? Karena cara saya melihat mereka, karena bagaimana mereka kembali setelah lockdown dan itu banyak memberi tahu Anda.”

“Saya pikir Martin mengalami tahun yang hebat tetapi, seperti yang selalu saya katakan, itu karena dia telah meningkat melalui latihan.”

“Dia tahu dia ada di klub hebat yang memberinya banyak hal, sama seperti dia memberi banyak kepada tim. Saya pikir dia sangat senang dan bersemangat, ingin berkompetisi lagi,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Luis Suarez, Barcelona

Sergi Roberto Sebut Atletico Madrid Bakal Lebih Tajam Karena Ada Luis Suarez

Barcelona – Punggawa Barcelona, Sergi Roberto, memberikan tanggapannya terkait kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *